oleh

LBH PMBI DPAC Neglasari Konsolidasi dan Evaluasi Kinerja di Puncak

PRESISINEWS.ID TANGERANG – Lembaga Bantuan Hukum Pengawall Masyarakat Banten Indonesia (LBH PMBI) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Neglasari mengadakan konsolidasi dan evaluasi kinerja.

Adapun agenda tersebut di kemas dalam acara Family Gathering yang dilaksankan di villa Terrace Golf Puncak  Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, pada Jumat 4 РSabtu 5 Juni 2021.

Dimomen penting itu, sejumlah jajaran pengurus pun turut hadir bersama keluarganya demi upaya mempererat hubungan hingga kekompakan rasa saling asah, asih dan asuh.

Selain itu, pengurus LBH PMBI DPAC Neglasari telah mengikuti rangkaian acara yang menghibur dengan maskud membuat rasa senang, gembira dan penuh bahagia jasmani dan mental terasa kembali segar untuk melanjutkan program tugas sebagai insan hukum yang membela keadilan di masyarakat.

Ketua LBH PMBI DPAC Neglasari Isro Sunaryo menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada Ketua Umum DPP LBH PMBI Darman Sumantri yang telah mempercayai dirinya membangun LBH PMBI di tingkat Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Kemudian, kata Isro, untuk pengurus berharap bisa berbahagia bersama dan bisa meningkatkan kinerja tim untuk kedepan.

“Tetap semangat jaga kekompakan demi LBH PMBI khusunya di wilayah Kecamatan Neglasari Kota Tangerang maju dan di cintai masyarat atas bantuan advokasi kita,” paparnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (6/6/2020)

Acara tersebut diakhiri penyerahan SK DPAC LBH Neglasari secara virtual dari Ketua Umum DPP LBH PMBI Darman Sumantri yang di wakilkan Tim Litigasi DPP LBH PMBI Andrea A Piri diberikan kepada Isro Sunaryo sebagai Ketua LBH PMBI DPAC Neglasari yang baru di kukuhkan.

“Selamat dan sukses buat Pak Isro Sunaryo. Semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai ketua LBH PMBI DPAC Neglasari,” ujar Andre.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *