oleh

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Penganiayaan Pelajar Hingga Tewas di Tanjung Pasir

PRESISINEWS.ID TANGERANG – Meninggalnya pelajar di MTS Negeri 3 Teluknaga akibat penganiayaan di Desa Tanjung Pasir, Polsek Teluknaga menetapkan satu (1) orang warga Desa Muara inisial MA dan dua (2) orang warga Desa Tanjung Pasir SG dan S sebagai tersangka.

Kejadian penganiayaan berawal saat korban M bersama temannya menuju ke dermaga di Desa Tanjung Pasir, ditengah perjalanan korban berpapasan dengan kelompok tersangka, kemudian tersangka mengeluarkan samurai dan mengejarkan korban.

BACA JUGA: Tawuran Antara Pelajar Memakan Korban jiwa di Tangerang, Kapolres: Aksinya COD

Lalu tersangka mengarahkan semurai ke kepala korban yang saat itu sedang berboncengan bertiga. Kemudian korban mengalami luka bacok dibagian kepala sebelah kanan dan tengah, yang mengakibatkan korban tersungkur dipinggir jalan, Senin (28/3/22) siang.

“Kita tetapkan tiga tersangka, yang bawa samurai sama yang bawa motor, mereka berboncengan bertiga, semuanya masih dibawah umur,” ucap Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo melalui telpon selulernya, Rabu (30/3/2022) sore.

BACA JUGA: Warga Cikupa Melawan Penggusuran Diduga Ilegal dari PT Langkah Terus Jaya

Darma menyebut, ketiga orang tersangka berasal dari desa yang berbeda dan sekolahan yang sama, sedangkan korban berasal dari sekolah yang berbeda. Para tersangka menyerang korban dengan motif tawuran usai coret-coretan dipinggir jalan.

“Kedua tersangka asal desanya sama, yang satu lagi beda, kalau MA warga Desa Muara, sedangkan SG dan S warga Tanjung Pasir, motif mereka menyerang korban adalah tawuran,” paparnya.

Sebelumnya diwartakan, tawuran antar pelajar di kolong jembatan Jalan Raya Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang memakan korban jiwa, Senin (28/3/2022) siang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *