oleh

Pria Lansia Meninggal Kondisi Telanjang saat di Pijat Miss Oraya

PRESISINEWS.ID PATTAYA – Pria lansia berusia 70 tahun asal Inggris meninggal dalam kondisi telanjang di dalam panti pijat di Pattaya, wilayah pantai Thailand hingga kematiannya dijuluki sejumlah media Barat sebagai “happy ending”.

Polisi setempat mengatakan para petugas tiba di panti pijat “Lovely Massage” di distrik Bang Lamung di Kota Pattaya dan menemukan Robert John Swain (70) telah meninggal di tempat kejadian, Jumat (28/1/2022).

Pensiunan itu dinyatakan meninggal sebelum tubuhnya dipindahkan ke rumah sakit. Menurut laporan Newsflare, Swain telah menanggalkan pakaiannya dan berbaring telanjang di atas meja pijat sambil diolesi minyak oleh pemijat “Miss Oraya” (39), tak lama setelah pukul 15.00 sore.

BACA JUGA:

Oraya mengatakan ini adalah pertama kalinya Swain, yang datang dengan sepeda motor Honda sewaan, mengunjungi tempatnya bekerja untuk dipijat. “Semuanya berjalan normal kemudian saya perhatikan dia sedang tidur,” katanya. “Tiba-tiba dia mulai kesulitan bernapas. Dia terengah-engah dan tersedak,” ujarnya, yang dilansir The Mirror, Minggu (30/1/2022).

“Saya menelepon gadis-gadis lain untuk meminta bantuan dan kami mulai memompa jantungnya.” Oraya meminta bantuan dan staf mulai melakukan CPR tetapi pada saat itu, Swain sudah berhenti bernapas. Setelah sampai pada kesimpulan bahwa mereka tidak dapat menghidupkannya kembali, staf menutupi tubuhnya dengan handuk.

Polisi dilaporkan tiba di panti pijat “Lovely Massage” di distrik Bang Lamung pada pukul 16.00 sore dan menutup tempat kejadian. Petugas polisi mengatakan mereka melihat ke dalam gedung untuk mencari tanda-tanda “permainan kotor” atau perkelahian, tetapi tidak menemukan apa pun.

BACA JUGA:

Pria tua itu tidak memiliki dokumen identitas yang dibawa. Inspektur Investigasi dari Kantor Polisi Nong Prue, Letnan Kolonel Pol Teetat Trunjan, yang ditugaskan menangani kasus ini, mengatakan petugas telah tiba dan menutup tempat kejadian untuk menjauhkan orang dari ruang tamu.

“Mereka memeriksa bahwa tidak ada tanda-tanda pelecehan,” lanjutnya. “Penyebab kematiannya masih belum jelas. Jenazah harus dikirim untuk diautopsi, untuk menyimpulkan penyebab kematian yang sebenarnya lebih lanjut.” “Sementara itu, kami sedang menghubungi kerabat mendiang,” paparnya.

Kota Pattaya, di pantai timur Thailand, terkenal dengan kehidupan malam dewasanya yang buka sepanjang waktu. Kota ini telah tenar dengan julukan “Sin City” atau “Kota Dosa”.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News