oleh

Ular Cobra Masuk Kerumah Warga Kali Jaya Berhasil Ditangkap Petugas Damkar

PRESISINEWS.ID TANGERANG – Seekor ular cobra panjang 1 meter masuk rumah warga di Kali Jaya di Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Selasa (21/6/2022) malam.

Penghuni rumah setempat Kosa menceritakan, awal menemukan ular cobra ketika sedang tidur bersama anaknya. Ia mengaku terbangun saat mendengar suara plastik dan benda jatuh.

“Saya lagi tidur sama anak kebangun ada suara plastik yang gak berhenti-berhenti dan suara benda jatuh. Ketika saya liat ada pala ular keluar dari benda dipojok, kaget saya dan bangunin anak saya untuk segera keluar rumah terus hubungi suami yang lagi diluar,” ujar Kosa kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).

BACA JUGA: Respon BPN Serahkan Sertipikat Gratis Pantura Tangerang, Pengamat: Bentuk Good Will

Lanjut Kosa katakan, suami nya datang guna memeriksa ternyata itu merupakan seekor ular cobra yang cukup panjang. Maka pihaknya segera menghubungi Pos Damkar Kosambi BPBD Kabupaten Tangerang untuk menangkap ular tersebut.

“Pas diperiksa ularnya ternya ular cobra, kira-kira panjangnya 1 meter lah. Gak bisa nangkep sendiri terus hubungin petugas Damkar BPBD di Pos Kosambi. Alhamdulillah udah ditangkap dan dibawa sama petugas ularnya,” papar Kosa.

BACA JUGA: Musrenbang Kejaksaan 2022, Jaksa Agung Ungkap Begini

Sementara itu, Danpos Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kosambi Oni Sahroni mengatakan pihaknya sudah berhasil menangkap ular cobra tersebut pada tengah malam itu juga.

“Anggota 4 orang meluncur ke tempat kejadian. Tidak lama mendapat laporan sekitar pukul 23.45 WIB, alhamdulillah sudah berhasil kita tangkap,” ungkap Oni saat di konfirmasi.

(Alfi/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News